Mr Bean obses keseksian Dewi Persik

19:44 Raf 0 Comments


 Amboi.... Tajuk PANAS!!!! maaa.... Haha bikin hati waa rasa turun naik.. Apa khabar semuanya??

       Kepada kipas-susah-mati Rowan Atkinson atau aktor kelahiran Inggeris yang popular dengan watak Mr Bean, kalau ada niat nak saman blog ni. Diminta bebanyak bersaba ye pokde, tuknek, kak seri, wan munah, pak andak dan sekalian.. Niat di hati bukanlah untuk menabur fitnah tapi sekadar review filem terbaru Indonesia bertajuk sedemikiaan yang menjemput Mr Bean sebagai aktor jemputan.

Movie Indonesia - Mr. Bean Kesurupan Depe


Pengarah : Yoyok Dumprink          Distributor : K2K Production

Produser : KK Dheeraj                  Tanggal rilis : 7 Juni 2012


Pelakon :

Dewi Perssik

Doyok

Marwan XL

Rizky Putra

Sinopsis

Romeo (Marwan XL) yang amat obses untuk menjadi rocker, takut setengah mati pada Juliet, kekasihnya. Setelah menghantar Juliet membeli-belah, pasangan ini dilanggar lari oleh sebuah kereta. Mereka ditempatkan ke Asrama Pocong, sebuah tempat penumpangan pocong. Salah satu penghuninya: Mr Bean.

Lalu ada pasangan suami istri Parmin (Doyok) dan Marni (Dewi Perssik). Marni yang sedang hamil tua, ngidam ingin bertemu Cat Woman, seorang penyanyi Indonesia terkenal. Tiap tampil, Cat Woman selalu memakai topeng. Takut anaknya bisulan karena ngidam istri tidak dipenuhi, Parmin bertekad membawa Marni ke Jakarta untuk menonton konsert Cat Woman. Sayangnya mereka nyasar ke sebuah hutan. Di sana ada seorang psikopat (Rizky Putra) yang menghadang mereka. Parmin-Marni tewas setelah tubuhnya digergaji si psikopat. Pasangan suami istri ini lantas bergabung di Asrama Pocong.

Raja Asrama Pocong menggelar olimpiade pocong: lomba makan kerupuk, dan balap bajaj. Pemenangnya, boleh pergi ke luar Asrama Pocong. Pemenangnya: Marni, Parmin, Mr. Bean, Romeo, dan Juliet.Mereka menggunakan kesempatan ini untuk menonton konser Cat Woman. Kemudian terkuak rahasia sedih antara Cat Woman dan Parmin.

Best tak?? Nak tengok Mr Bean ?? Jom Layan..

0 ulasan: